Kanan 1

Cegah Kenakalan Remaja, Kajari Inhu Gelar “Jaksa Masuk Sekolah” di SMPN 1 Rengat

  • Bagikan
Cegah Kenakalan Remaja, Kajari Inhu Gelar “Jaksa Masuk Sekolah” di SMPN 1 Rengat

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna memotivasi semakin meningginya tingkat kenakalan remaja, jajaran Kajari Inhu gelar giat “Jaksa Masuk Sekolah”, Senin (23/1).

“Pencegahan akan lebih baik dari pada perbaikan,” ucap Kajari Inhu Supardi melalui Kasi Intel, Nugroho Wisnu Pujoyono SH, kepada Koranriau.net usai apel sosialisasi dampak kenakalan remaja di halaman SMPN 1 Rengat.

Pada kesempatan tesebut, Kasi Intel Kejari Inhu Nugroho Wisnu Pujoyono SH bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) apel Senin dan dihadiri seluruh Guru, Staff, Honor dan 520 siswa dari 18 lokal.

Dikatakan Kasi Intel, sosialisasi pencegahan kenakalan remaja adalah bahagian agenda kerja Kajari Inhu.

Sosialisasi tersebut meliputi dampak penyalahgunaan Narkotika dan tertib berlalu lintas. “Kalau ada Sekolah yang berniat silahkan buat permohonan kami akan datang,” papar Kasi Intel.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Rengat Hj Mailis SS MSi, mengapresiasi jajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu) karena telah berkenan bersosialisasi pencerahan kenakalan remaja ke SMPN 1 Rengat.

Ia berharap kegiatan positif itu tidak sekedar musiman tapi hendaknya terkontiniu. “Saya rasa kegiatan ini cukup positif dan kiranya bisa dilakukan secara terus menerus,” aplaus Hj Mailis. (KRN)

  • Bagikan