Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Seberida Patroli di Sejumlah Titik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Seberida menggelar patroli serta pantau sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas, C3, narkoba, perjudian serta kejahatan lainnya.

Patroli yang merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Seberida, AKP Hendrix SH bersama sejumlah personelnya, Kamis 22 Desember 2022 pagi.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, diruang kerjanya, Kamis sore membenarkan pelaksanaan patroli dan imbauan Kamtibmas yang dilaksanakan Polsek Seberida.

Diungkapkan Misran, titik rawan yang menjadi lokasi patroli tersebut adalah, Jalan Lintas Timur (Jalintim) dalam wilayah Kecamatan Seberida, sejumlah bank, ATM, pusat keramaian dan pusat perbelanjaan masyarakat.

Sambil berpatroli, lanjutnya, petugas lapangan juga memberikan imbauan pada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif dan segera melaporkan ke polisi terdekat jika melihat dan mengetahui tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas.

Turut mendampingi Kapolsek saat patroli itu, Panit Binmas, Iptu M Subhan, Panit Reskrim, Ipda Adam Malik serta sejumlah personel Polsek Seberida. (man)

  • Bagikan