Dalam Rangka Hari Guru ke 77, Polsek Kelayang Gelar Kegiatan Bakti Sosial

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKP Sutarja SH beserta anggota menggelar Bakti Sosial dan Ucapan HUT PGRI kepada lara Guru di SMAN 1 Kelayang dalam rangka Memperingati Hari Guru Yang Ke 77, Jumat (25/11/2022).

“Sekira Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan Giat Bakti Sosial Dan Ucapan HUT PGRI kepada Para Guru di SMAN 1 Kelayang,” kata Kapolres Inhu melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepsek SMAN 1 Kelayang Abdi Mulya, Kasium Aipda Ridwansyah Nasution, Kanit Intelkam Bripka Budi Heriyanto SH, Kanit Samapta Bripka Nofitra, Bhabinkamtibmas serta para Guru pengajar

“Dalam kegiatan tersebut juga diberikan bingkisan dan ucapan HUT PGRI kepada para guru dan juga memberikan Paket Sembako, kepada guru Dedi Mardika (guru honorer yg kurang mampu),” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Kelayang berpesan Semoga dihari Guru ini para guru disini dan guru se Indonesia Jaya, serta kepada siswa-i agar teruslah belajar, semangat dan kejar masa depan dan cita – cita.

“Giat berakhir pukul 08.30 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali,” tutupnya. (man)

  • Bagikan