Dalam Rangka HUT RI ke 77, Dinas PUPR Inhu Gelar Berbagai Perlombaan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang 77, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan berbagai perlombaan, Kamis (18/8/2022).

Adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah Pacu Karung, Pindah Tepung, Makan Kerupuk, Paku Masuk Botol, Joget Kursi, Tarik Tambang, Tarik Sarung, Pecah Balon, Joget Bola, Gigit Sendok dan Estafet Sarung.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Inhu Arif Sudariyono melalui Ketua Panitia Acara Fahrizon yang juga Kasubag Umum Dinas PUPR Inhu membenarkan bahwa hari ini digelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

“Perlombaan ini diikuti oleh seluruh pegawai maupun para honorer di Dinas PUPR,” ungkapnya.

Dijelaskan Fahrizon bahwa kegiatan lomba ini bersifat spontanitas dari anak-anak honorer, kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas PUPR Inhu Eldja Septarima ST.

Adapun yang menjadi pemenang dalam lomba 17an ini adalah, Pacu Karung untuk laki-laki dimenangkan oleh Bagian Umum sedangkan untuk Perempuan dimenangkan oleh UPTD.

Selanjutnya untuk lomba memindahkan tepung (Pindah Tepung) dimenangkan oleh UPTD

“Untuk lomba Makan Kerupuk, laki-laki dimenangkan oleh Bagian Umum dan Perempuan dimenangkan oleh UPTD,” lanjutnya.

Berikutnya Lomba Paku Masukan Botol dimenangkan oleh Bidang Cipta Karya (CK), Joget Kursi dimenangkan oleh
Bidang Penataan Ruang dan Tarik Tambang dimenangkan oleh Bina Marga.

Kemudian lomba Tarik Sarung dimenangkan oleh Bagian Umum, Pecah Balon laki-laki dimenangkan oleh Pengujian & Aset dan Perempuan dimenangkan oleh Bidang CK.

“Sedangkan lomba Joget Bola dimenangkan oleh Bagian Keuangan & Aset, Gigit Sendok untuk laki-laki dimenangkan oleh Keuangan & Program untuk Perempuan dimenangkan UPTD dan lomba Estafet Sarung dimenangkan oleh Penataan Ruang,” paparnya.

Bagi para pemenang lomba sudah dipersiapkan hadiah menarik dari panitia lomba, tutupnya. (man)

  • Bagikan