Dalam Rangka Nataru, PT. Inti Indokomp Dirikan 2 Pos Pemantauan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 2023, PT. Inti Indokomp yang bergerak di bidang pembangunan jalan di Riau membangun 2 pos pemantauan dan peristirahatan bagi pengendara.

Kedua Pos tersebut berada di Jalan Lintas Timur Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan di Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Topo selaku Direktur PT. Inti Indokomp, Kamis (22/12/2022) ketika dimintai keterangan membenarkan bahwa pihaknya ada membangun 2 buah pos dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Pos tersebut intinya adalah sebagai tempat berhenti sementara bagi para sopir yang capek dalam perjalanan,” terangnya.

Selain itu, pos tersebut juga sebagai tempat pemantauan jika ada bencana alam, tanah longsor, jalan amblas dan air sungai meluap.

“Di pos tersebut juga disediakan air mineral minum alakadarnya, serta kamar mandi yang ada di dalam camp di belakang pos,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan adanya pos ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan sehingga Nataru tahun 2022 – 2023 ini dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, tutupnya. (man)

  • Bagikan