Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Ibu dan Anak Ditemukan di Semak

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang Ibu dan anak di semak, Rabu 21 Desember 2022. Mayat tersebut diduga bernama Siar (40) bersama anaknya yang berumur 8 Bulan.

Anto, Salah seorang warga mengatakan bahwa penemuan mayat ibu dan anak ini kontan menggegerkan warga setempat, dan mengundang perhatian warga.

Dikatakannya bahwa mayat ibu dan anak ini ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB, di lokasi penemuan mayat tersebut ramai di kerumuni warga setempat untuk mencari tau mayat siapa yang ditemukan tersebut.

“Diduga mayat tersebut merupakan warga setempat yang sehari-hari biasa dipanggil Siar bersama anaknya yang masih berumur sekitar 8 bulan,” ungkapnya.

Mayat ditemukan warga setempat didalam semak yang tidak jauh dari rumah (kediaman) nya, sedangkan yang bersangkutan hilang sejak Rabu sore dan dicari oleh suaminya.

Bahkan, katanya, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tak wajar, pasalnya mayat Ibunya ditemukan dalam keadaan tak berpakaian sedangkan anak nya ditemukan tidak jauh dari ibunya dalam keadaan terbungkus.

Sementara itu belum ada pihak kepolisian yang berhasil dimintai keterangan terkait hal ini, namun ketika berita dirilis, pihak Polsek Rengat sudah berada di lokasi penemuan mayat. (man)

  • Bagikan