Dihari Kemerdekaan RI ke 75, Wahyu Adi – Supriati Terima Dukungan Dari PAN

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Momen HUT Kemerdekaan RI ke 75 menjadi momen yang sangat berharga bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati, dimana pasangan ini menerima SK dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Acara penerimaan dukungan ini dilaksanakan di Kafetaria Hotel Danau Raja Rengat oleh Ketua DPD PAN Inhu Rudi Hartono ST. IAI kepada H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati, Senin (17/8/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Partai Perindo lnhu Arifudin Ahalik, Ketua Demokrat lnhu Arwan Citra Jaya serta para pengurus DPC PDIP Inhu.

Dalam kesempatan itu Rudi Hartono menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PAN kepada Wahyu Adi dan Supriati.

“Dengan diarrahkannya dukungan ini artinya kami siap untuk menjadi mesin penggerak dalam memenangkan pasangan Wahyu Adi dan Supriati,” kata Rudi Hartono.

Sementara itu Wahyu Adi dalam sambutannya menyampaikan terima asih kepada DPD PAN lnhu yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Hj. Supriati untukaju pada Pilkada Inhu mendatang.

“Dengan adanya dukungan dari PAN ini maka dirinya sudah siap untuk berlayar menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati lnhu,” ujarnya yang disambut tepuk tangan oleh yang hadir.

Tinggal lagi bagaimana kita menyusun strategi guna mencapai kemenangan tersebut, hal ini tergantung daerah mana yang akan digarap dan ini harus dipertanggungjawabkan, sambungnya.

Selain menerima SK Dukungan, hari ini dirinya sudah menadatangani fakta integritas dan jangan ada kata-kata kalah, mari kita rebut kemenangan dengan santun, damai dan berwibawa supaya kita menang dengan cara yang elegan, tegasnya. (Man)

  • Bagikan