Disporapar Inhu Taja Pelatihan Fotografi dan Desain Grafis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pelatihan fotografi dan desain grafis di Wisma Happy, Pematang Reba, Jumat (18/11/2022). Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Disporapar Inhu, Atan SP.

Dalam laporannya, Ketua panitia, Nurizal Murza Indra menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan seputar fotografi dan desain grafis yang bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan keunggulan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indragiri Hulu.

“Selain itu, dapat pula dijadikan peluang usaha kreatif di bidang fotografi dan desain grafis” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung pada 18 sampai dengan 20 november ini, diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari anggota kelompok pemuda, kelompok sadar wisata dan penggiat wisata.

Kadisporapar Inhu sebelum membuka pelatihan, dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberdayakan sumber daya manusia dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan menerapkan ilmu yang didapat untuk membantu pemerintah khususnya disporapar memperkenalkan pariwisata dan pemberdayaan ekonomi kreatif,” tutup Kadisporapar. (man)

  • Bagikan