DPD PAN Inhu Ikuti Puncak Peringatan HUT PAN ke 23 Tahun 2021

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Puncak Peringatan HUT PAN (Partai Amanat Nasional) ke 23 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2021 dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) SE Indonesia termasuk Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN Zulkifli Hasan yang didampingi oleh segenap pengurus DPP Pusat.

Dalam kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum (Ketum) PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan ucapan selamat atas HUT PAN ke 23 ini.

Zulkifli Hasan dalam kesempatan ini berpesan kepada seluruh kader partai (PAN) untuk tetap menjaga cita-cita reformasi karena kita lahir di era reformasi.

Sementara itu Ketua DPD PAN Inhu Taufik Hendri mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 23 kepada PAN.

“Dengan usia yang sudah tidak muda lagi inj saya berharap kepada seluruh Kader PAN Inhu untuk bersama-sama menjalankan apa yang sudah menjadi aturan partai,” ujarnya.

Selain ini dirinya juga berharap agar seluruh kader untuk dapat saling bersinergi guna membangun kebersamaan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Target kita pada pemilu 2024 mendatang adalah masuk dalam pimpinan legislatif, hal ini tentunya butuh perjuangan yang berat, sehingga dibutuhkan kerja keras,” ungkapnya.

Untuk itu sekali lagi dirinya menghimbau kepada seluruh kader untuk berbuat kepada masyarakat, sehingga nantinya akan mendapat tempat di hati masyarakat, tutupnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *