Dua Warga Inhu Terima Reward Dari Kapolda Riau Atas Jasanya Untuk Polri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dipuncak peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tidak hanya anggota Polri saja yang menerima penghargaan, namun ada dua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) juga menerima reward dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal S.Ik, MH.

Hal ini atas jasanya menyukseskan program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) dan mendukung pembangunan Polsek Batang Peranap dengan menghibahkan tanah.

“Kedua warga itu adalah Sunarto, karyawan swasta dan Ragil Sigit Bayuaji Kepala Desa (Kades) Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa 5 Juli 2022 di lobi Sanika Satyawada Polres Inhu.

Dijelaskan Kapolres, Sunarto selaku Ketua tim Program Bersih telah menunjukkan dedikasi dan peran aktif untuk mensukseskan program Bersih, dimana hingga saat ini sudah 8 unit rumah warga kurang mampu yang sudah di bedah.

“Sedangkan Ragil Sigit Bayuaji, Kades Sencano Jaya telah bersedia menghibahkan tanahnya seluas 16.500 M2 di Dusun I, RT 001/RW 001 Desa Sencano Jaya untuk pembangunan fasilitas Mapolsek Batang Peranap,” ungkapnya.

Atas jasanya tersebut, Kapolres Inhu mengusulkan ke Polda Riau untuk bisa mendapatkan reward dari Kapolda, dan Kapolda Riau menyetujuinya, tutup Kapolres. (man)

  • Bagikan