Kanan 1

Gelar Pacu Sampan Rayon 3

  • Bagikan
Gelar Pacu Sampan Rayon 3
pacu sampan di Danau Baru

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Setelah sukses pada gelaran pacu sampan Rayon 1 dan 2 Pemerintah Kabupaten Indrgiri Hulu (Pemkab Inhu) melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar pacu sampan Rayon 3.

Ketiga rayon ini merupakan even untuk perebutan tiket menuju even tahunan pacu jalur di Tapian Narosa Taluk Kuantan kabupaten Kuantan Singingi pada Agustus ini.

Pacu sampan ini langsung dibuka Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE, Jumat (11/8) di Tepian (Kuala) Pintas Desa Danau Baru kecamatan Rengat Barat, sedangkan untuk rayon 1 dan 2 telah dilaksanakan di Titian Komang Batang Cenaku dan Tepian Sialang Lutung desa Sialang Jaya Lirik.

Juara bertahan, Pandan Baiduri dari desa Kampung Pulau Rengat, kembali ikut ambial bagian dari 33 jalur peserta.

“Jangan hanya bisa bagak di kampung, tapi juga harus bagak di kampung orang. Begitu juga dengan semangat, bukan hanya semangat dikampung sendiri,” tegas orang nomor satu di Inhu tersebut.

Bupati juga memberikan motivasi agar Jalur dari Inhu dapat kembali membawa pulang piala bergilir dari Tepian Narosa. Untuk itu dari sekarang harus terus berlatih dan jangan lupa untuk menjaga fisik dan kesehatan.

“Bagaimana kita bisa bertarung di ajang festival nasional pacu Jalur di Kuansing jika kekompakan dan kesehatan tidak terjaga, tegasnya lagi. (Man)

  • Bagikan