Kanan 1

Hari Ini Polres Inhu Sambangi Paslon BWS Dalam Rangka Pilkada Setentak Tahun 2020

  • Bagikan
Hari Ini Polres Inhu Sambangi Paslon BWS Dalam Rangka Pilkada Setentak Tahun 2020

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada hari Senin (28/8/2020) Sekira Pukul 14.30 WIB dilaksanakan kegiatan Cooling Sistem PJU Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kepada masing – masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2020.

Kegiatan Cooling System dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik dan didampingi oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.Ik, MH, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH, MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S SH, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra S.Ik dan Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan bagwa sekira Pkl. 14.30 WIB Kapolres Inhu beserta rombongan melakukan sambang ke Kediaman (Posko) Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu No Urut 4 ( Drs. Wahyu Adi & Hj. Supriati S.Sos ) yang bertempat di Hotel Danau Raja Jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

“Kehadiran rombongan Kapolres disambut oleh Calon Bupati Inhu Nomor Urut 4 Drs. Wahyu Adi beserta Penghubung Paslon H. Ridwan Alinas SH dan Team Pemenang,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa pada kesempatan tersebut dapun Kapolres Inhu menyampaikan agar Paslon Bupati dan Wakil Bupati beserta Team Pemenang Dapat mendukung Pelaksanaan Tahapan Pilkada Serentak di Wilayah Kabupaten Inhu yang aman dan Kondusif.

“Selanjutnya agar dalam setiap kegiatan kampanye, Team Pemenang mengajukan Pemberitahuan terhadap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” sambungnya.

Dalam setiap kegiatan iampanye yang dilaksanakan, Paslon dan Team Pemenang harus mengikuti setiap Aturan yang telah ditetapkan khususnya Aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19

“Selanjutnya Kapolres melakukan penyerahan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada dalam masa pandemi Covid-19,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan