Hari Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Inhu Gelar Stand Up Comedy dan Lomba Mewarnai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Meriahkan Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar car free day yang diselingi dengan lomba stand up comedy dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

“Jika tidak ada aral melintang, kegiatan ini akan kita laksanakan Minggu 18 September 2022 dihalaman Mapolres Inhu,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi S.Ik, MH dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 14 September 2022 malam.

Dijelaskan Kasat, peserta comedy stand up berasal dari kalangan remaja yang memiliki bakat.

“Baru kali ini kita laksanakan comedy stand up, sekaligus untuk menjaring remaja yang berbakat yang dapat mewakili Kabupaten Inhu ke tingkat provinsi maupun nasional,” imbuh Kasat.

Disamping itu, lanjutnya, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak, nanti gambar yang akan diwarnai itu disiapkan panitia

“Mengenai hadiah, bagi para pemenang akan mendapatkan piagam, piala dan uang pembinaan,” sambungnya.

Kasat mengimbau pada segenap lapisan masyarakat, agar mengikuti perlombaan tersebut dan kegiatan lainnya saat car free day. Bagi peserta yang akan mendaftar dan butuh informasi terkait lomba, silahkan hubungi nomor telepon ini, 081277737471. (man)

  • Bagikan