Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Inhu Sidak ke Sejumlah Kantor

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor camat, puskesmas dan dinas pada hari pertama kerja usai cuti dan libur lebaran 2022, Senin (9/5/2022) kemarin.

Adapun beberapa kantor camat yang didatangi Rezita yaitu Kantor Camat Seberida, Rengat Barat dan Pasir Penyu.

Sementara itu puskesmas yaitu Puskesmas pangkalan Kasai Seberida, Puskesmas Kilan Batang Cenaku dan puskesmas Airmolek Pasir Penyu. Sedangkan kantor dinas, Bupati hanya menyidak kantor PUPR Inhu dan Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Inhu.

Dalam sidak, Bupati Inhu masih menemukan kantor yang sepi karena kehadiran para pegawai, Bupati juga meninjau kebersihan serta kerapian kantor.

“Saya minta dalam waktu dekat segera gotong royong bersihkan kantor. Kalau kantor bersih dan rapi, pasti semangat lagi kerjanya” pesan beliau di setiap lokasi sidak.

Di kantor Disdukcapil inhu, Rezita memeriksa loket pelayanan dan memantau proses kerja para ASN dalam memberikan layanan kepada warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan.

Selanjutnya, di setiap puskesmas, beliau memeriksa kondisi dan fasilitas serta pelayanan puskesmas. Beliau juga menyempatkan diri menyapa dan menanyakan kepada pasien terkait pelayanan puskesmas.

“Berikan pelayanan terbaik untuk pasien, jangan sampai ada keluhan dari pasien terkait pelayanan,” pesan Bupati Inhu kepada para petugas puskesmas. (man)

  • Bagikan