HUT TNI ke 77, Kodim 0302 Inhu Gelar Open Tournament

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka HUT TNI yang ke 77, Kodim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengggelar Open Tournament Domino, yang dilaksanakan mulai tanggal 10 September hingga 13 September 2022. Open Tournament ini dilaksanakan di Cafe Safira, Jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat.

Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke 77 menyelenggarakan beberapa iven salah satunya Domino.

“Seperti diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan setelah 2 tahun kita vakum akibat Covid-19,” katanya.

Dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kepada para pemain agar dapat menjaga sportifitas dalam bermain.

“Dalam kegiatan kali ini Kodim 0302 Inhu menggandeng Pordi dan sekaligus mensosialisasikan domino ini sebagai olahraga, dirinya berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjadi iven nasional,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pordi (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia) Kabupaten Inhu Anggi Distriono mengatakan bahwa dalam iven tournament dalam rangka HUT TNI ke 77 ini sistim yang digunakan adalah sistim poin sebagaimana yang sudah diatur oleh Pordi.

“Pordi Inhu sejauh ini sudah 3 kali melaksanakan pertandingan domino dengan sistim penghitungan poin,” singkatnya. (man)

  • Bagikan