Ikuti Seleksi Tingkat Nasional Sains Siswa Muslim, Della Adiana Silaturahmi Bersama Bupati Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Della Adiana, siswi MAN 1 Indragiri Hulu (Inhu) bersama Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Inhu, Moh Rouf Azizi bersilaturahmi ke ruang kerja Bupati, Selasa (31/5/2022). Della merupakan siswi Inhu yang akan mengikuti Seleksi Tingkat Nasional Sains Siswa Muslim di Universitas Al-Azhar pada Jumat mendatang.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi didampingi Asisten III Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Kamaruzaman menyambut hangat kedatangan Della.

Rezita mengungkapkan rasa bangganya kepada Della yang telah berprestasi membawa nama Inhu ke ajang seleksi nasional tersebut.

“Saya atas nama pemerintah merasa bangga dan sangat mendukung anak-anak yang mengharumkan nama Inhu dengan prestasi” tutur beliau.

Beliau berpesan kepada Della agar lebih serius dan rajin belajar untuk menghadapi seleksi tersebut dengan harapan memberikan hasil terbaik dan menorehkan prestasi.

“Semoga Della bisa menjadi motivasi siswa-siswi di Inhu untuk terus berprestasi dan membanggakan Inhu” harap Rezita. (man)

  • Bagikan