Kanan 1

Inhu Akan Ikuti 17 Cabor Pada Porprov 9 di Kampar

  • Bagikan
Inhu Akan Ikuti 17 Cabor Pada Porprov 9 di Kampar
RIAUDETIL.COM,RENGAT -Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke 9 di kabupaten Kampar memang masih akan berlangsung beberapa bulan kedepan, namun persiapan yang dilakukan oleh kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah dimulai.

Sebagai tuan Rumah Porprov 8 kabupaten Inhu dipastikan akan mengikuti pagelaran olahraga terakbar tingkat Provinsi Riau tersebut.

Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kabupaten Inhu H. Sunardi Ibrahim rabu (29/3/2017) menyatakan bahwa untuk menghadapi Porprov 9 yang akan berlangsung di kabupaten Kampar sudah melakukan tes Fisik dan Kesehatan terhadap para atlit.

“Kabupaten Inhu akan mengikuti 17 Cabor (Cabang Olahraga) termasuk renang, dimana pada Porprov 8 lalu Inhu tidak mengikuti Cabor Renang,” katanya.

Pada Porprov 9 Kampar ini kabupaten Inhu akan mengirimkan 320 personil yang terdiri dari atlit, pelatih dan opisial.

“Kita berharap seluruh persiapan untuk mengikuti Porprov yang akan berlangsung pada bulan oktober 2017 tesebut dapat berjalan lancar,” katanya lagi.

Selain itu katanya, jika pada Porprov 8 yang lalu, pada saat Inhu menjadi tuan rumah berhasil meraih maka target kita pada Porprov 9 ini kalau tidak naik minimal mempertahankan, terlebih lagi dengan ikutnya cabang renang yang kita nilai potensial untuk meraih prestasi, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan