Jabatan Sebagai Pj Bupati Berakhir, Chairul Riski Pamitan Kepada Masyarakat Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sehubungan dengan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE dan Drs H. Junaidi Rahmat M.Si maka jabatan Pejabat (Pj) Bupati Inhu Drs H. Chairul Riski MS, MP Berakhir.

Seperti diketahui, hari ini Senin (5/7/2021) dilaksanakan pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih pada Pilkada serentak 2020 yang lalu oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Gedung Daerah Pekanbaru.

Dalam hal ini Chairul Riski menyampaikan kata-kat perpisahan kepada masyarakat Inhu, tidak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat, tugas dan tawa membaur menjadi satu dalam bingkai kehangatan.

“Hari ini genap 3 bulan 9 hari
kami mengabdi kepada masyarakat sebagai PJ Bupati Inhu, tongkat kepemimpinan kini dilanjutkan oleh Ibuk Bupati dan Bapak Wakil Bupati terpilih,” katanya.

Disampaikannya juga, semoga tali silaturahmi tetap terjalin dimasa yang akan datang, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan.

“Tak ada gading yang tak retak, kami percaya bahwasanya selama kami melaksanakan tugas disini pasti ada kesilapan yang secara tidak sengaja kami lakukan, mohon sekiranya dapat dimaafkan,” ungkap pria ramah yang juga menjabat sebagai Kadis Kominfo Riau ini.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas bantuan, kerjasama dan dukungan nya selama dirinya bertugas di Inhu

“Ada banyak momen indah yang terekam saat mengabdi, akan kami jadikan pengalaman manis dan berarti dalam kehidupan selanjutnya,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati yang terkenal ramah ini juga berkesempatan mengirimkan pantun untuk masyarakat Inhu : Berniaga ke desa rimpian, singgah sebentar di baturijal hulu, banyak kenangan yang tak terlupakan, saat mengabdi di Indragiri Hulu.

Pantun selanjutnya : berangkat pagi dari Bukit Lipai, membawa kedondong ke Kuala Kilan, usai sudah pengabdian kami di Inhu, salah dan Khilaf mohon dimaafkan, tutupnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *