Jasad Pelajar Yang Hilang di Desa Kuantan Tenang Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Jasad Demar Gusriadi (18) yang diduga hilang di Sungai Indragiri, Desa Kuantan Tenang, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) akhirnya ditemukan Rabu (25/3/2020) sekira pukul 9.30 WIB.

Jasadnya ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada saat melakukan penyisiran di perairan sungai Indragiri.

Korban diketahui tenggelam pada Senin (23/3/2020) sekira pukul 20.30 WIB, sehabis menghadiri pesta untuk menonton hiburan Saluang di Desa Kuantan Tenang, dimana korban merupakan warga Kota Baru, Rakit Kulim.

Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) lnhu Ergusfian, kepada wartawan membenarkan bahwa jasad korban tenggelam di Desa Kuantan Tenang sudah ditemukan sejauh kurang lebih 1 KM dari lokasi kejadian tepatnya di Desa Kuantan Tenang, Kecamatan Rakit Kulim.

” Alhamdulillah, korban sudah di evakuasi oleh anggota tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, KPBD dan anggota Sat Pol PP dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” singkatnya. (man)

  • Bagikan