Jelang Hari Bhayangkara, Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu Olah Raga Bersama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bukti nyata komitmen untuk mempererat sinergitas TNI-Polri, Jumat, 9 Juni 2023 pagi, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau bersama Komandan Distrik Militer (Kodim) 0203 Inhu gelar olah raga kebugaran bersama dengan tujuan memperat silahturahmi dan sinergitas, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Olah raga kebugaran bersama dalam rangka memperat silahturahmi dan sinergitas itu dihadiri dan diikuti Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik, Dandim 0302 Inhu yang diwakili Danramil 01 Rengat, Kapten Inf HB Sitepu dan pukulan personel Polres Inhu serta Kodim 0302 Inhu.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, olah raga bersama antara Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu diawali dengan apel bersama, senam atau pemanasan di halaman Mapolres Inhu.

Kemudian, dilanjutkan dengan jalan santai sejauh lebih kurang 5 KM dengan rute jalan-jalan utama dalam Kota Rengat. Setelah kembali ke Mapolres Inhu, main bola volly bersama, antara Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.TP, S.Ik, M.Ik, para Kabag, para Kasat, para PJU Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu, personel Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu. (man)

  • Bagikan