Jubah Emas Polres Inhu Pekan Ini Mengarah ke Desa Rantau Mapesai Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Program kemanusiaan Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau pekan ini dilaksanakan di Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat dengan menyambangi dan menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga Lanjut Usia (Lansia) dan juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran.

Kegiatan rutin yang berasal dari sedekah dan infak personel Polres Inhu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si, Jumat 16 Desember 2022 pagi didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

“Secara bergantian, kita akan mendatangi dan menyalurkan bantuan pada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rengat dan sekitarnya,” kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang.

Dijelaskan Misran, untuk Jumat ini, Kapolres bersama sejumlah PJU menyambangi beberapa orang masyarakat kurang mampu di Desa Rantau Mapesai untuk menyalurkan bantuan sembako dan uang dari program Jubah Emas.

“Selain itu, kegiatan door to door ini merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” terangnya.

Berikut beberapa masyarakat penerima program Jubah Emas di Desa Rantau Mapesai pekan ini, M. Norma (57) Lansia kurang mampu, Syarifah Nurmala (59), Lansia kurang mampu, Rohaya (67) Lansia kurang mampu dan Demi (70) juga Lansia kurang mampu serta warga lainnya.

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Binmas AKP Buha Siahaan SH, KBO Satbinmas Iptu Agus SH, Kanit Provost Sie Propam Iptu Andraleksi, Bhabinkamtibmas Desa Rantau Mapesai Bripka Masrizal dan sejumlah personel Polres Inhu. (man)

  • Bagikan