Kabupaten Inhu Raih Juara Kedua Pemilihan Bujang Dara Riau 2022

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kontestasi Pemilihan Bujang Dara Provinsi Riau tahun 2022 yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 telah berakhir, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili oleh Bujang Dara Tahun 2021 berhasil meraih juara kedua.

Ditemui di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu Bujang Dara Kabupaten Inhu 2021 Said Fahrul Rozi dan Dewi Wulan mengatakan bahwa karena belum ada pemilihan bujang dara 2022 maka bujang dara 2021 yang diutus mengikuti pemilihan bujang dara provinsi Riau tahun 2022.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih juara kedua, juara pertama diraih kota Pekanbaru sedangkan juara kedua diraih oleh Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir),” ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Adapun kesan dalam mengikuti pemilihan bujang dara provinsi Riau ini adalah selain bisa menambah wawasan dan pengalaman juga menambah relasi dengan peserta yang berasal dari 12 kabupaten/kota di Riau.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Inhu Atan SP menyampaikan rasa bangganya terhadap Bujang Dara Inhu tahun 2021 yang berhasil menjadi juara kedua pada ajang pemilihan Bujang Dara Provinsi Riau tahun 2022.

Dirinya berharap kepada bujang dara 2021 ini dapat mendukung visi dan misi bupati Inhu untuk meningkatkan ekonomi kreatif dan pariwisata inhu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Disporapar Inhu Lishaizar, Adhyatama Pariwisata dan ekonomi kreatifDisporapar Inhu Elinayora dan Bujang Riau 2021 Said Muhammad Iqbal serta bujang Inhu 2017. (man)

  • Bagikan