Kadis Kominfo Inhu Terima Kunjungan Ketua KPU

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Jawalter S M.Pd, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Dodi Arianto SE, beserta staff terima Kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu Yeni Mairida SE, MM didampingi Sekretaris KPU Inhu serta Komisioner KPU lainnya, di ruang Kerja Kadis Kominfo, Kamis (01/09/2022).

Ketua KPU Kabupaten Inhu Yeni Mairida menyampaikan bahwa tujuan kunjungan KPU Inhu ke Diskominfo adalah sebagai silaturahmi sekaligus mohon dukungan dari Pemerintah, khususnya Diskominfo Inhu dalam hal publikasi dan penyebaran informasi.

Sebagaimana diketahui, sambung Yeni, tahapan Pemilu 2024 akan segera dimulai, untuk itu KPU mohon bantuan kepada Diskominfo dalam hal penyampaian informasi ke Publik sebagai bentuk transparansi, dengan memanfaatkan media sosial pemerintah seperti Facebook, Instagram dan media lainnya.

“Kami membutuhkan Kominfo (Diskominfo Inhu,red) dalam hal ini, karena Kominfo punya media yang menjangkau ruang publik yang luas, dan banyak pengikutnya,” sebut Yeni.

Menanggapi hal tersebut Kadis Kominfo Jawalter S menyambut baik kunjungan KPU Kabupaten Inhu, dan menyatakan siap bekerjasama dengan pihak KPU. Kedepannya Diskominfo akan memberikan dukungan ke KPU dalam hal publikasi.

Jawalter menambahkan Diskominfo Kabupaten Inhu siap memberikan ruang kepada KPU Kabupaten Inhu untuk melakukan sosialisasi tahapan-tahapan Pemilu 2024 baik melalui media sosial, radio, maupun share informasi ke media cetak dan media online yang ada di Kabupaten Inhu.

Intinya, sebut Jawalter Pemerintah Kabupaten Inhu melalui Diskominfo siap membantu KPU dalam pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Inhu. (man)

  • Bagikan