Kapolres Ngopi Santai Dengan Puluhan Wartawan Liputan Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya S.Ik menggelar ngopi santai dengan puluhan wartawan dari berbagai media masa yang ada di Kabupaten Inhu, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kedai Kopi Al Hijrah Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Turut mendampingi Plh Kapolsek Rengat Barat AKP Abdan SE, MH, Kasat Intelkam AKP Achri Dwi Yunito S.Ik, MH, Kasat Narkoba AKP Agi Vidata Kataren S.Sos, Plh Kasat Reskrim AKP Melky serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan personel Polsek Rengat Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada puluhan wartawan yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat rekan wartawan yang betugas di Inhu.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Kapolres sempat mengungkapkan kalau dirinya juga memiliki adik kandung yang juga berprofesi sebagai wartawan dan bertugas di Provinsi Lampung.

“Jadi kalau berkumpul dengan teman-teman wartawan saya merasa seperti berkumpul dengan saudara sendiri,” ujarnya.

Lain waktu kita cari lagi waktu yang tepat untuk berkumpul kembali seperti ini, sehingga akan tercipta suasana yang lebih akrab lagi, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Inhu, Efril Reza, menyambut baik silahturahmi dan berterima kasih kepada Kapolres Inhu, yang telah meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengenal lebih dekat puluhan wartawan di Kabupaten Inhu.

“Saya atas nama pribadi dan kawan-kawan wartawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk bertemu wartawan ditengah tengah kesibukannya,” singkatnya. (man)

  • Bagikan