Kapolsek Kelayang Jadi Irup di SMAN 1 Kelayang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT -.Dalam rangka melaksanakan Program Polisi menjadi Inspektur Upacara (Irup) disekolah oleh Perwira Polres dan Polsek jajaran (Si Tuan Raja) Tahun 2023, Kapolsek Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKP Sutarja SH menjadi Irup di SMAN 1 Kelayang, Senin (6/2/2023).

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui Kapolsek Kelayang membenarkan bahwa hari ini telah dilaksanakan kegiatan Si Tuan Raja di SMAN 1 Kelayang.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kelayang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Miswar SH, Kepala Sekolah SMAN 1 Kelayang Abdi Mulya S.Pd, Kanit Intelkam Bripka M. Ibnu Hajjar SH, Bhabinkamtibmas Simpang Kelayang Aiptu Ikhsan E Lubis, Majelis Guru dan staff SMAN 1 Kelayang serta Siswa/i SMAN 1 Kelayang.

Dalam amanatnya Kapolsek yang diwakili oleh Kanit Binmas menyampaikan bahwa enerapan disiplin harus benar-benar kita tanamkan dalam diri siswa/i, contoh nya agar semua siswa tidak ada yang nongkrong di luar jam pelajaran, taat dan patuh kepada bapak ibu majelis guru

“Selanjutnya mulai tanggal 7 hingga 20 Februari Pihak kepolisian akan Melaksanakan operasi keselamatan lancang kuning, jadi kita semua wajib untuk melengkapi kendaraan yang kita pakai perorangan,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kita semua mari sama sama untuk bekerjasama mencegah peredaran dan penyalah gunaan narkoba untuk menyelamatkan anak bangsa.

“Kepada kita semua juga mari sama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan kita, baik dilingkungan sekolah, lingkungan kantor, dan dilingkungan kehidupan bermasyarakat,” tutupnya.

Giat Upacara selesai pukul 08.30 Wib. situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (man)

  • Bagikan