Kapolsek Kelayang Jadi Irup Pada Upacara Kesadaran Nasional 17 Hari Bulan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kelayang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Kesadaran Nasional dalam rangka 17 hari bulan sekaligus bela negara yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Kota Baru Kecamatan Rakit Kulim, Jumat (17/2/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Rakit Kulim Candraleka S.Sos, Kapolsubsektor Rakit Kulim IPDA Jon Hendri SH, Danposramil Rakit kulim diwakili oleh SERTU Syafril D, Korwil Pendidikan Syahriyal S.Pd, Kapuskesmas Kota Baru Tawiriyah A.md dan para Kasi Kecamatan Rakit Kulim.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik dikonfirmasi melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH membenarkan bahwa pada hari ini Jumat (17/2/2023) sekira pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan upacara kesadaran nasional di Lapangan Bola Desa Kota Baru Kecamatan Rakit Kulim.

Adapun Perangkat Upacara adalah, Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH, Pa Up Cahyadi S.Pd, Dan Up Rahayu Suprayogi S.Pd, Pembawa Bendera Merah Putih para Guru SDN Kecamatan Rakit Kulim, Pembacaan UUD 1945 oleh Kepsek SDN 027 Erdialis S.Pd, Peserta Upacara terdiri dari Pleton POLRI/TNI, Pleton ASN dan Pleton Pemerintah Kecamatan dan Desa.

Kapolsek Kelayang dalam amanatnya mengajak semua pihak untuk bersama – sama menyukseskan dan Memeriahkan MTQ tingkat Kecamatan Rakit Kulim ke-XI Pada esok hari pada hari sabtu tanggal 18 februari 2023.

“Terima kasih saya ucapan kan kepada seluruh elemen di Kecamatan Rakit kulim telah bersama-sama menjaga keamanan yang telah kondusif dan agar tetap di pertahankan,” ujarnya.

Selanjutnya, hendaknya kita semua aparatur negara agar menjadi suri tauladan terhadap semua masyarakat, untuk bersama-sama menjaga tingkah laku, sopan santun untuk memberi contoh.

“Mulai bulan ini kedepannya kita sudah memasuki musim kemarau, saya menghimbau kepada kita semua agar mengajak saudara, keluarga semua jgn ada yang membakar lahan,” himbaunya.

Selanjutnya kita juga jangan lupa untuk berkerja sama dalam memberantas narkoba agar anak, saudara dan keluarga kita tidak terjerumus kedalamnya, tutup Kapolsek. (man)

  • Bagikan