Kapolsek Kelayang Jadi Irup Senin di SMAN 1

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai wujud dari Program Polisi Inspektur Upacara di Sekolahan oleh Perwira Polres dan Polsek Jajaran (Si Tuan Raja) tahun 2022, Kapolsek Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKP Sutarja SH jadi Inspektur Upacara (Irup) di SMA Negeri 1 Kelayang.

Hal ini dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera hari Senin (8/8/2022) di sekolah SMAN 1 Kelayang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Kelayang Abdi Mulya M.Pd, para Majelis Guru dan siswa dan siswi SMAN 1 Kelayang.

Dalam laporannya Sutarja menyampaikan bahwa pada hari Senin tanggal 08 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB bertempat di sekolah SMAN 1 Kelayang telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera dan dirinya sebagai Irup Upacara 1 Agustus 2022.

Dalam arahannya, dirinya menyampaikan kepada siswa – siswi dan seluruh peserta upacara yang hadir agar patuhi aturan berlalulintas, tertib berkendara dalam berlalu lintas agar kita terhindar dari kecelakaan lalulintas (lakalantas).

“Anda sekalian siswa siswi adalah generasi penerus bangsa teruslah belajar dan berlatih menimba ilmu disekolah ini,” himbaunya.

Lebih lanjut disampaikannya, dijaman yang penuh dengan teknologi saat ini tingkatkan belajar dan berlatih anda semua agar kelak dapat bersaing sehat dengan orang lain, hindari kenakalan remaja dan jauhilah narkoba.

“Bagi bapak, ibu guru dan siswa siswi yang belum divaksinasi mencegah Covid -19 segera divaksinasi di puskesmas terdekat atau di Polsek setiap hari jam kerja,” tutupnya.

Kegiatan selesai pukul 08.15 Wib. Selama berjalannya kegiatan, situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar. (man)

  • Bagikan