Kapolsek Kelayang Kembali Jadi Irup di Sekolah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) AKP Sutarja SH kembali melaksanakan program Polisi Menjadi Inspektur Upacara disekolah oleh Perwira Polres dan Polsek jajaran (SI TUAN RAJA) Tahun 2023.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH membenarkan bahwa para hari ini telah melaksanakan kegiatan Si Tuan Raja dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMPN 1 Kelayang, Senin (20/2/2023) sekira pkl 07.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Kelayang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Miswar SH, Kepala Sekolah SMPN 1 Kelayang M. Naziri S.Pd, M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Kota Medan BRIPKA Evan Herman SH, BKO Lantas Polsek Kelayang BRIPDA Ilham Zulmawan, Majelis Guru dan staff SMPN 1 Kelayang dan Siswa/i SMAN SMPN 1 Kelayang.

Dalam kesempatan ini Irup menyampaikan bahwa penerapan disiplin harus benar-benar kita tanamkan dalam diri siswa/i, contoh nya agar semua siswa tidak ada yang nongkrong di luar jam pelajaran, taat dan patuh kepada bapak ibu majelis guru.

“Agar Siswa lebih giat belajar dalam mengejar cita-cita, kemudian jauhi Penyalahgunaan Narkoba sehingga tidak merusak masa Depan,” katanya.

Selanjutnya agar siswa-siswi lebih giat dalam menuntut ilmu disekolah, jangan membuat masalah agar apa yang dicita-citakan tercapai.

“Kepada Bapak Ibu guru dan kepada para siswa siswi untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain didalam berlalulintas , berkendara,” sambungnya.

Diakhir sambutannya Kapolsek mengajak kepada kita semua mari untuk selalu menjaga Kamtibmas baik dilingkungan sekolah, lingkungan tempat bekerja dan lingkungan kehidupan bermasyarakat. (man)

  • Bagikan