Kapolsek Pimpin Operasi Pekat LK 2022 di Kecamatan Kelayang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kapolsek Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Operasi Pekat Lancang Kuning (LK) 2022 dalam rangka Penanggulangan Kejahatan yang meresahkan masyarakat berupa Kegiatan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan C3 dan Premanisme, Senin (12/12/2022).

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH membenarkan adanya kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kelayang.

“Pada Senin (12/12/2022) sekira pukul 15.00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Lancang Kuning 2022,” terangnya.

Kegiatan ini dalam rangka penanggulangan kejahatan yang meresahkan masyarakat berupa Kegiatan Patroli di daerah Rawan Kejahatan C3, Premanisme dan Razia Miras di Wilkum Polsek kelayang.

“Adapun lokasi yang di razia adalah warung milik Yahdi (48) di Simpang Selanjut dan warung milik M Rizal (41) di Simpang Selanjut Binio,” sambungnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH denga sasaran Razia Miras, Kejahatan C3, Sajam dan Premanisme.

Hasil dari kegiatan ini tidak ada Pelaku 2C, premanisme dan senjata tajam (sajam) , sementara miras yang berhasil diamankan Bir Bintang 4 (empat ) botol besar 620ml dan Bir Guiness 2 (Dua) Botol kecil 330ml.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat menjaga kondusifitas kamtibmas, meminimalisir kejahatan 3C, premanisme dan miras di Wilayah Polsek Kelayang.

“Kemudian meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas dan meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” tutupnya. (man)

  • Bagikan