Karena Ditampar Seorang Pemuda di Pangkalan Kasai Spontan Tusuk Korban Hingga Tewas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Rezky Nabil Aditiya (17) Pelaku Pembunuhan di Kulim VIII RT.004/RW.002 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan diri ke Polsek Seberida.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Aipda Misran, melalui selulernya Sabtu (19/11/2022) membenarkan adanya kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Seberida.

“Kasus pembunuhan ini terjadi secara spontan karena korban menampar tersangka, sehingga tersangka menusuk korban,” ungkapnya.

Dijelaskannya, kejadian pembunuhan ini terjadi pada Kamis (17/11/2022) sekira pukul 23.00 WIB di Kulim VIII RT.004 RW.002 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

“Korbannya adalah Esron Parlindungan Manurung (40) warga Kulim VII RT.004 RW.002 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida,” terangnya.

Dijelaskannya juga bahwa pada Jumat 18 November 2022 sekira pukul 00.30 WIB, sewaktu pelapor Arta Friska Br Manurung sedang berada dirumah Talang Suka Maju RT 001 / RW 001 Kecamatan Seberida dihubungi oleh anak korban Tuppak Manurung.

“Dan dia mengatakan “Bou datang dulu ke rumah sakit, bapak (korban) ditusuk orang,” terang Misran menirukan ucapan anak korban.

Kemudian pelapor berangkat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat di Pematang Reba dan langsung melihat korban yang sudah terbaring diruang kamar rawat inap dalam kondisi kritis serta tidak sadar.

“Lalu pelaporpun melihat Korban mengalami luka bekas tikaman di bagian rusuk sebelah kiri dibawah ketiak,” ungkapnya.

Setelah itu pada hari Jumat tgl 18 November 2022 sekira jam 05.30 WIB korban dinyatakan pihak RSUD Indrasari Rengat telah meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang dan langsung membuat laporan ke Polsek Seberida untuk pengusutan lebih lanjut,” ujarnya.

Selanjutnya pihak Personil Polsek Seberida menjemput pelaku dirumahnya karena korban sudah menyerahkan diri dengan menelpon personil Polsek Seberida, tutupnya. (man)

  • Bagikan