Karena Program Bersih, BEM ITB Indragiri Beri Penghargaan Untuk Polres Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Indragiri, memberikan penghargaan kepada Polres Inhu atas pelaksanaan program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) yang sudah terealisasi dan terus berjalan hingga saat ini.

Penyerahan penghargaan dari perguruan tinggi bergengsi di Kabupaten Inhu tersebut dilakukan oleh Presiden BEM ITB Indragiri Andika Karismon digelar dalam bentuk apel dan diterima oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si di halaman Mapolres Inhu, Rabu 9 November 2022.

Presiden BEM ITB Indragiri, dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dengan program mulia, program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polres Inhu, yakni program Bersih.

“Atas dasar itu pula, kami memberikan apresiasi dan penghargaan pada Polres Inhu, program mulia ini sangat dibutuhkan masyarakat yang dinilai layak menerimanya,” katanya.

Ia berharap, program Bersih dapat terus berjalan sesuai harapan masyarakat yang membutuhkan, BEM ITB Indragiri menyatakan siap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program Bersih.

Sementara, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih kepada perwakilan BEM ITB Indragiri yang telah memberikan piagam penghargaan kepada Polres Inhu atas pelaksanaan program Bersih.

“Program Bersih sampai saat ini sudah terealisasi sebanyak 11 unit, dan akan terus dilaksanakan untuk bisa membantu keluh-kesah masyarakat Kabupaten Inhu, khususnya bagi masyarakat yang memiliki rumah kurang layak huni,” paparnya.

Dalam pelaksanaannya, Polres Inhu tidak bekerja sendiri, akan tetapi dibantu oleh pihak dan instansi maupun masyarakat, baik bantuan berupa dana, tenaga, fikiran maupun materiil, ucap Kapolres.

Apel tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Dwi Yatmoko S.TP, S.Ik, M.Ik, para Kabag, Kasat, Perwira dan personel Polres Inhu serta beberapa orang pengurus BEM ITB Indragiri Andika Karismon, Amalia dan Ine Herlina. (man)

  • Bagikan