Kejari Inhu Gelar Pelantikan dan Sertijab Kasubag Bin

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 sekitar pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubag Bin) yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hulu (Inhu).

Kesubag Bin yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Nikky Junismero SH, MH digantikan oleh Ibu Lastarida Boru Sitanggang SH berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-197/C.4/03/2022 tanggal 01 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Acara ini diikuti oleh seluruh Kasi dan pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Inhu dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Kajari Inhu melalui Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Arico Novi Saputra SH
menyampaikan bahwa Kepala Kejaksaaan Negeri Indragiri Hulu secara resmi telah melantik Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab terhadap seluruh tugas maupun kewenangannya serta dapat segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan lainnya” katanya.

Kemudian juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak Nikky Junismero SH atas kontribusi dan dedikasinya selama bertugas di Kejari Inhu, tutupnya. (man)

  • Bagikan