Kejari Inhu Menuju WBK dan WBBM

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada hari Rabu tanggal 14 April 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Kejari Inhu) telah dilaksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM ini dipimpin oleh Kajari Inhu Furkonsyah Lubis SH, MH dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Inhu.

Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Arico Novi Saputra SH mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung dalam terwujudnya institusi yang bersih dan melayani ditengah semangat reformasi birokrasi.

Setelah Apel selesai dilaksanakan, Kepala Kajari Inhu melaksanakan rapat bersama para Kasi Kasubag dan seluruh pegawai untuk membahas mengenai program kerja dan area-area perubahan dalam mendukung terwujudnya satuan kerja dengan Predikat WBK.

Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Bapak Furkonsyah Lubis SH, MH. melalui Kepala Seksi Intelijen menyampaikan bahwa pada tahun 2022 Kejari kembali melaksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM.

“Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dalam membangun birokrasi yang bersih dan melayani,” ujarnya.

Kemudian Kajari Inhu juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

“Pesan Kajari tolong jaga integritas dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat,” tutupnya. (man)

  • Bagikan