Kembali, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas)m kembali terjadi di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya di depan cucian MH, Senin (11/10/2021) sekira Pukul 15.30 WIB.

Lakalantas ini melibatkan tiga kendaraan 1 Unit Mobil Dumptruck BM 8985 BG, 1 Unit Mobil Fuso BM 8104 TU dan 1 Unit Mobil Fuso dengan nopol BM 8522 BU.

Menurut Asnima (50) saksi mata ditempat kejadian mengatakan bahwa kecelakaan bermula ketika Mobil Dumptruck yang dikemudikan oleh Peppy Mulyadi (34) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah rengat menuju pematang Reba.

Dari arah berlawanan muncul mobil Fuso dengan nopol BM 8104 TU yang dikemudikan Samiran (29) hendak mendahului Mobil Toyota Rush (nopol tidak diketahui karena terus melaju), akibatnya mobil Dumtruk tidak bisa mengelak sehingga menyerempet bagian depan mobil Fuso BM 8104 TU.

Setelah itu mobil Dumtruk turun beram kekiri hingga oleng dan menghantam bagian samping Mobil Fuso lain dengan nopol BM 8922 BU yang dikendarai Ardy Suhendra (29).

“Saya sedang duduk didepan warung, tiba-tiba mobil Dumptruck menyerempet mobil Fuso, sontak saya terkejut,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Dumptruck dengan nopol BM 8985 BG yang dikendarai Samiran mengalami ringsek parah dibagian depan dan samping kanan, selain itu mobil Fuso dengan nopol BM 8522 BU yang dikendarai Ardy Suhendra juga mengalami ringsek dibagian kanan hingga roda pecah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, lakalantas ini ditangani oleh Polsek Rengat Barat yang datang ke lokasi kejadian. (man)

  • Bagikan