Kembali PLN UP3 Rengat Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 pukul 13.30 s.d 16.30 wib dengan wilayah Pemeliharaan ULP Rengat Kota.

Selain itu PT PLN (Persero) UP3 Rengat juga akan melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 pukul 09.00 s.d 11.00 wib dengan wilayah Pemeliharaan ULP Air Molek

“Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka dengan ini disampaikan bahwa akan dilakukan pemadaman aliran listrik sementara sesuai jadwal terlampir,” kata manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja melalui Humasnya Dahril, Selasa (13/9/2022) pagi.

PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut.

Dijelaskan Dahril bahwa jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan.

“Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” tutupnya. (man)

  • Bagikan