Ketua KAMI Inhu Berharap Kades Terpilih Bisa Amanah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua Komunitas Artis Musisi Inhu (KAMI) Rio Rambu Inerki ucapkan selamat kepada pemenang di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang digelar pada, Rabu 27 Oktober 2021 Kemarin.

Ucapan tersebut disampaikan pada saat Ngopi bareng disebuah kedai Kopi yang berada dijalan Lintas Timur Pematang Reba – Rengat pada, Kamis 28 Oktober 2021.

“Alhamdulilah pesta demokrasi Pilkades serentak sudah selesai, siapapun yang jadi pemenang semoga bisa menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik serta bisa menjaga Amanah yang telah dititipkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Bagi yang saat ini belum diberi kesempatan untuk meraih suara tertinggi dan menjadi pemenang di Pilkades serentak ini sekiranya dapat menerima hasil dengan lapang dada.

“Perjuangan belum berakhir, semoga kedepannya apa yang menjadi harapan bisa tercapai sesuai dengan keinginan amin amin ya rabbalalamin,” sambungnya.

Rio juga menghimbau kepada seluruh Tim sukses dan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat pasca Pilkades serentak yang digelar di Kabupaten Inhu.

“Saat ini tidak ada lagi yang namanya nomor urut, 1, 2, 3, 4 dan 5, yang sudah terpilih pada Pemilihan Kemarin itulah yang akan memimpin Desa Lima Tahun kedepannya,” tutup Rio. (man)

  • Bagikan