Ketua Musisi Inhu Apresiasi Respon Cepat PLN UP3 Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua Komunitas Artis Musisi Indragiri Hulu (KAMI Inhu) Rio Rambu Inerki Apresiasi Gerak cepat dari petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Ketua Kami Inhu pada Jum’at malam 05/08/2022 sekira pukul 19:00 Wib.

Rio menjelaskan bahwa sekira pukul 18:45 WIB ia memberikan laporan melalui WhatsApp kepada Fauzar selaku Humas PLN UP3 Rengat karena ada gangguan yang terjadi pada aliran kabel listrik dirumahnya.

“Hitungan detik setelah saya mengirimkan laporan melalui WhatsApp langsung direspon dengan baik oleh Humas PLN UP3 Rengat dengan jawaban terimakasih atas Informasinya mas Rio dan segera ditindaklanjuti,” terang Rio.

“Ternyata benar saja berselang 15 menit memberikan laporan Tepatnya pukul 19:00 WIB Tim PLN UP3 Rengat langsung sampai kerumah saya.Alhamdulillah tak butuh waktu lama mencari penyebab gangguan yang terjadi hitungan menit saja Tim dari PLN UP3 Rengat langsung dapat permasalahan dan lampu di rumah sayapun menjadi normal kembali,” kata Ketua Musisi Inhu inilagi.

Semoga hal positif didalam pelayanan yang diberikan oleh Manajemen dan Tim PLN UP3 Rengat ini juga dapat dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Inhu.

“Dan saya juga berharap agar pihak PLN terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu agar tidak ada lagi keluhan-keluhan yang dirasakan oleh Masyarakat Inhu,” tutup Rio. (man)

  • Bagikan