Kolaborasi Bersama Media, PLN UP3 Rengat Gelar Aksi Sosial

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan juga untuk lebih menggiatkan penggunaan aplikasi PLN Mobile, PLN UP3 Rengat berkolaborasi dengan organisasi media Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan berbagi kepada para penarik becak di Kota Rengat, Selasa 07 Maret 2023.

Acara yang bertempat di kantor PLN ULP Rengat Kota tersebut dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja, Manajer PLN ULP Rengat Kota, Abdul Munir dan Ketua serta pengurus organiasi wartawan Kabupaten Inhu antara lain Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO),Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini PLN UP3 Rengat bersama rekan-rekan Media se Inhu berbagi kepada 31 penarik becak berupa penutup becak dan juga 31 paket sembako. Diharapkan bantuan ini dapat digunakan dengan baik oleh para penerima bantuan.

“Kami memberikan bantuan berupa paket sembako dan juga penutup becak yang bermanfaat bagi bapak-bapak penarik becak, di penutup becak tersebut terdapat logo dan barcode PLN Mobile,” terangnya.

Harapannya masyarakat yang menggunakan transportasi becak juga bisa ikut mendownload dan menggunakan aplikasi PLN Mobile, sehingga semakin banyak yang menggunakan dan merasakan manfaat dari aplikasi ini.

Kegembiraan tampak dari para penarik becak yang hadir di kantor PLN ULP Rengat Kota. Pak Nasrul, penarik becak yang sehari-hari menarik becak diseputaran Lapangan Hijau Rengat ini menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari PLN.

“Terimakasih atas bantuan dari PLN Rengat, sangat membantu kami dan penutup becak kami menjadi lebih bagus” kata pak Nasrul.

Menutup acara aksi sosial tersebut, tidak lupa Manajer PLN UP3 Rengat menyampaikan terimakasih atas kolaborasi yang baik dengan rekan-rekan media.

“Selama ini kami sangt merasakan dukungan yang positif dari media. Tanpa kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media, program-program PLN tidak akan tersampaikan dengan baik dan cepat kepada masyarakat” kata Beny menutup acara. (man)

  • Bagikan