Komitmen Wujudkan Keterbukaan Informasi, Bupati Inhu Kunjungi PPID

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sejak memutuskan untuk mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2020 lalu, Rezita Meylani Yopi SE telah menaruh perhatian khusus terhadap keterbukaan informasi khususnya PPID Kabupaten Inhu.

Disela kegiatannya, Bupati Rezita menyempatkan diri mengunjungi PPID Kabupaten Inhu sebagai salah satu agenda dari rangkaian kegiatan kunjungannya ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Selasa (12/07/2021).

Bertempat di Gedung Radio Televisi dan Balai Wartawan Batu Canai Pematang Reba, kedatangan Bupati Rezita disambut langsung oleh Kadis Kominfo Inhu Jawalter S M.Pd beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rezita  memonitor secara langsung alur pelayanan yang diberikan PPID serta memberikan evaluasi-evaluasi yang diperlukan.

Sebagaimana diketahui, Inhu merupakan salah satu dari tiga daerah yang terpilih sebagai Pilot Project Open Government pada tahun 2012 Silam. Kemudian, Pemkab Inhu melalui PPID Inhu juga telah berulang kali memperoleh penghargaan Keterbukaan Informasi.

“Ini merupakan suatu prestasi yang harus dipertahankan, bahkan bila perlu harus ditingkatkan” tegas  Rezita.

Kadis Kominfo Inhu Jawalter menyambut baik dengan adanya kunjungan ini.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, dan tentunya kita akan semakin bersemangat dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Inhu yang lebih baik  kedepannya” tutup Jawalter. (man)

  • Bagikan