Kukuhkan Pengurus KT Kecamatan se Kabupaten Inhu, Ini Pesan Bupati Rezita

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi SE selaku pembina Karang Taruna (KT) Kabupaten Inhu, mengukuhkan pengurus KT Kecamatan se Kabupaten Inhu periode 2022-2027.

Pengukuhan ratusan pengurus KT 14 Kecamatan itu dilaksanakan di halaman kantor Bupati Inhu, Rabu 25 Januari 2023 siang yang dihadiri Forkopimda Inhu, para Ketua Ormas, OKP dan organisasi profesi se Kabupaten Inhu.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak agar pengurus KT Kecamatan bisa bersinergi dalam segala hal dengan pemerintah Kecamatan, khususnya program-program pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Bupati juga mengimbau para pengurus KT Kecamatan agar dapat mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menyukseskan rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Pemilu yang sukses akan menjadi penentu kemajuan daerah kita untuk 5 tahun ke depan,” imbau Bupati.

Sementara, Ketua KT Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana SH dalam sambutannya menyampaikan, jumlah pengurus KT 14 Kecamatan yang dilantik sebanyak 900 orang lebih.

“Pengurus KT Kecamatan ini siap mendukung semua program Pemkab Inhu,” ucap Daniel sembari mengucapkan yel-yel KT dengan penuh semangat. (man)

  • Bagikan