Kunjungan Tim Penilai Daerah, Kejati Riau Persiapan WBK Pada Kejari Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 15.30 WIB bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) telah dilaksanakan Kunjungan Tim Penilai Daerah (TPD) Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Tinggi Riau.

Tim ini dipimpin oleh Asisten pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau. Kegiatan Kunjungan TPD Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“TPD Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melaksanakan penilaian Zona Integritas dan peninjauan secara langsung terhadap sarana prasarana di Kejari Inhu,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu melalui Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Kejari Inhu Arico Novi Saputra SH.

Selain itu, katanya, TPD) Kejati Riau juga memberikan pengarahan terhadap seluruh pegawai yang menjadi bagian dari Tim Pencanangan Zona Integritas Kejari Inhu.

“Kedatangan TPD Kejati Riau dalam rangka melakukan penilaian terhadap satuan kerja yang mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK WBBM” terangnya.

“Tentu hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Kejari Inhu dan memberikan semangat tersendiri bagi kami untuk mewujudkan Institusi yang bersih dan bebas melayani,” tutupnya. (man)

  • Bagikan