Lanjutkan Semangat Juang di Hari Pahlawan, PLN Layani 1.000 Pelanggan Riau dan Kepri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Semangat Perjuangan di Hari Pahlawan terus ditularkan oleh PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) dengan memberikan pelayanan terbaik

Dalam rangka Hari Pahlawan yang tepat jatuh pada hari Kamis (10/11/2022), PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau meluncurkan program SERBU singkatan dari Sehari Seribu Sambungan.

PT PLN (Persero) UP3 Rengat menyambut baik program tersebut. Beny Indra Praja sebagai Manajer PLN UP3 Rengat menjelaskan bahwa program SERBU ini adalah komitmen PLN dalam mempercepat penyambungan pelanggan.

“Semangat Hari Pahlawan menjadi momentum kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Beny.

Untuk mendukung program ini, PLN telah menyiapkan petugas penyambungan sebanyak 96 personil dturunkan langsung untuk melakukan penyambungan baru di 3 kabupaten yaitu Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil) dan Kuantan Singingi (Kuansing) pada hari ini.

Kegiatan ini diawali dengan Gelar Pasukan Penyambungan di Kantor PLN UP3 Rengat di Pematang Reba. Para petugas penyambungan dikumpulkan dan diberikan arahan untuk dapat melayani masyarakat dengan cepat dan dengan kualitas terbaik.

“Selanjutnya para petugas berangkat menuju ke rumah-rumah pelanggan untuk melakukan penyambungan listrik,” terangnya

Salah satu pelanggan PLN di Desa Japura atas nama ibu Bacriyah memberikan apresiasi atas program SERBU tersebut.

“Terima kasih kepada PLN, layanannya sangat cepat sekali. Kami baru melakukan pembayaran pagi hari dan sekarang listrik di rumah kami sudah menyala. Semoga PLN semakin jaya” kata ibu Bacriyah. (man)

  • Bagikan