Luar Biasa Dukungan Polres Terhadap Pencapaian Target Vaksin, Mulai Hari Ini Vaksinasi di Polres Dapat Door Prize

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kabar gembira, mulai hari ini, masyarakat yang divaksin Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan mendapatkan door prize yang cukup menarik, mulai dari sembako hingga peralatan elektronik.

“Setiap 50 peserta selesai di vaksin, langsung kita undi untuk mendapatkan door prize,” kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 13 Desember 2021 sore.

Dijelaskan, door prize ini merupakan upaya Polres Inhu untuk memancing amino masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19, selain itu, jika diberikan hadiah-hadiah menarik tentu masyarakat lebih bersemangat ketika berada dilokasi vaksin,.

“Artinya, ada hadiah atau kejutan yang ditunggu, bukan sekedar divaksin, kemudian pulang ke rumah,” ujarnya.

Diungkapkannya, selain melakukan pemantauan dan pengamanan dilokasi vaksin, pembagian door prize terhadap masyarakat peserta vaksinasi merupakan inisiatif Kapolres Inhu, bukti sebuah komitmen untuk membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu dalam mencapai target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu, minimal 70 persen pada akhir Desember nanti.

“Mudah-mudahan, dengan cara ini, keinginan masyarakat untuk divaksin semakin meningkat dan target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu tercapai,” ucap Misran. (man)

  • Bagikan