Manahara Napitupulu Gelar Kopi Morning Dengan Wartawan Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Anggota DPRD Riau, Manahara Napitupulu SH, MH menggelar Coffee Morning dengan para wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (11/3/2023).

Acara yang digelar di Cafe Shafira jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat ini dihadiri oleh belasan wartawan liputan Inhu dari berbagai media.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Riau dari Dapil Inhu – Kuansing ini mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir dalam rangka memenuhi undangan Coffee Morning ini.

Dalam kesempatan ini, Manahara membeberkan berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Inhu ketika dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Riau Priode 2019 – 2024.

“Banyak permasalahan yang sudah kita angkat ke tingkat provinsi (Riau), mulai dari permasalahan infrastruktur, konflik lahan, masalah pendidikan hingga permasalahan listrik di tingkat dusun” terangnya.

Dikatakannya, untuk permasalahan konflik lahan yang terjadi di Kabupaten Inhu, DPRD Riau bahkan sudah membuat pansus, dimana dirinya tergabung dalam pansus tersebut.

“Yang menjadi perhatian terbesar kita memang adalah permasalahan infrastruktur jalan yang ada di Inhu, dimana jalan banyak yang rusak akibat adanya aktivitas mobil angkutan batu bara,” terangnya.

Untuk ini pihaknya, telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau, bahkan sudah sampai ke kementerian, dirinya berharap akan ada solusinya, karena permasalahan ini merupakan tanggung jawab nasional.

Dalam kesempatan ini Manahara juga memberikan kesempatan kepada rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan berbagai pertanyaan ataupun masuk-masukan selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Riau.

Selama kegiatan ini berlangsung situasi berada dalam keadaan aman dan terkendali. (man)

  • Bagikan