Mantan Bupati Inhu Hadiri Pertemuan Bulanan DPC PUMA Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) 2 Priode H. Yopi Arianto SE hadir dalam acara pertemuan rutin bulanan DPC Persatuan Unit Mobil Ambulance (PUMA) Nusantara, Kamis (24/3/2022) di Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat.

Turut mendampingi mantan orang nomor 1 Inhu tersebut Anggota DPRD Inhu dan Ketua Karang Taruna Inhu Daniel Eka Perdana SH dan Ketua GAMKI Inhu Bynton Simanungkalit dan Kepala Desa (Kades) Danau Baru M. Ridwan.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC PUMA Inhu Supardi DH mengucapkan terimakasih atas kehadiran tokoh masyarakat Riau Bapak Yopi Arianto dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan ini.

“Kegiatan ini adalah permintaan dari Kades Danau Baru M. Riau yang meminta agar kegiatan bulan ini (maret) dilaksanakan di Desa Danau Baru,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga bahwa, H. Yopi Arianto selain mantan Bupati Inhu 2 Priode juga merupakan Dewan Pembina di DPC PUMA Inhu.

“Kehadiran beliau ditengah-ditengah para anggota ini tentunya menjadi semangat tersendiri bagi kami,” sambungnya.

Lebih lanjut disampaikan Pardi bahwa PUMA adalah sebuah organisasi yang beranggotakan para supir (driver) Ambulance, baik itu dari rumah sakit, klinik, puskesmas maupun desa.

“Kepala Desa Danau Baru M. Ridwan juga tergabung dalam DPC PUMA Nusantara Kabupaten Inhu, dan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota” tutupnya.

Kegiatan pertemuan bulanan antara anggota PUMA Kabupaten Inhu ini dilaksanakan di halaman Gedung Serba Guna Terpadu Desa Danau Baru dan diramaikan dengan hiburan keyboard. (man)

  • Bagikan