Mantap…1 Milyar Anggaran Publikasi di Diskominfo Inhu Diduga Hanya Untuk 14 Media

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menganggarkan dana publikasi untuk media baik cetak maupun online melalui APBD Peeubahan tahun 2017 sebesar Rp. 1 Milyar.

Namun sayangnya anggaran tersebut diduga hanya untuk dinikmati oleh 14 Media saja, yaitu 7 Media Cetak dan 7 Media online, hebatnya lagi ini akan dihabiskan dalam waktu sebulan kedepan.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Inhu Jawalter Situmorang senin (27/11/2017) di Gedung DPRD Inhu meminta agar permasalahan ini jangan diributkan dulu.

“Memang benar Diskominfo mengundang 14 Pengurus media yang ada di Inhu, hal ini adalah untuk menyampaikan hasil Verifikasi yang telah dilakukan oleh tim,” terangnya.

Namun itu bukan berarti mereka yang akan menerima kerjasama publikasi tersebut, karena kita belum menetapkan media mana saja yang layak menerima kerjasama tersebut.

“Sejauh ini saya belum ada pengeluarkan pengumuman resmi terlkait hal ini, coba, ada ndak surat yang sudah saya tanda tangani terkait hal tersebut,” katanya didepan beberapa wartawan. (Man)

  • Bagikan