Masalah Listrik di Dusun V Sungai Arang Lestari, Sekdes Kepayang Sari Angkat Bicara

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Permasalahan listrik di Dusun V Sungai Arang Lestari Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) layak mendapat perhatian dari pihak yang berwenang.

Sebab di daerah tersebut sudah dibangun jaringan dan bahkan sudah ada yang masuk ke rumah warga, namun belum dialiri oleh aliran listrik.

“Saya selaku Sekdes (Sekretaris Desa) Kepayang Sari hanya menginginkan masyarakat saya teraliri listrik,,” kata Yulindra SE selaku Sekdes Kepayang Sari, Senin (28/2/2022).

Dirinya berharap kepada pemerintah untuk segera merealisasikan apa yang diinginkan oleh masyarakat yaitu memiliki aliran listrik, karena masyarakat sudah puluhan tahun berada dalam kegelapan.

“Pada malam hari masyarakat terpaksa harus menggunakan lampu teplok untuk penerangan, sedangkan desa tetangga dan desa induk sudah dialiri listrik,” sambungnya.

Secara kasat mata inikan tinggal penambahan aliran saja, sebagai sekdes dirinya sangat berharap permintaan warga ini dapat dipenuhi dan terealisasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah tehadap warga saya, dan saya juga berterimakasih kepada pihak PLN sudah menyambut kami dengan baik untuk menyampaikan keinginan masyarakat,” tutupnya. (man)

  • Bagikan