Mayat Wanita Ditemukan di Tanah Kosong di Dusun Sungai Arang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT -. Pada Senin (20/3/2023) sekira pukul 13.00 WIB Bakhtiar bersama Irsat pergi mengembala kambing di Dusun Sungai Arang. RT 036 Rw 010 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya di Depan Rumah H Ridwan yang kebetulan kosong.

Rumah tersebut sekitar kurang lebih 1 (satu) tahun tidak di huni lagi oleh pemilik nya, yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah korban.

Kemudian Irsat dan Bakhtiar melihat seorang perempuan yang tergeletak di depan rumah kosong tersebut, lalu kedua saksi yang masih anak-anak tersebut karna takut mereka mendatangi Ahmad (ayah dari Irsat) dan menceritakan apa yang telah mereka lihat tersebut.

Lalu mereka mendatangi TKP di temukan 1 (Satu) orang wanita yang belum di ketahui indentitas wanita tersebut, lalu Ahmad menelpon Sukirno ketua RT setempat, kemudian diketahui wanita tersebut bernama Yeni Marisa yang bertempat tinggal di Dusun Sungai Arang RT 036 RW 010 Kelurahan Pangkalan Kasai.

“Kemudian ketua RT menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Arman Daulay,” kata Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik dalam jumpa pers yang digelar Selasa (22/3/2023) di Mako Polres Inhu.

Sekira pukul 14.00 WIB datang dari pihak saudara korban yang bernama Lukman dan Nova, lalu mereka memindahkan korban kesamping rumah kosong tersebut.

“Lalu pihak keluarga membawa korban dengan mengunakan mobil daihatsu hailen pik up milik tetangga ke Rumah orang tua korban di Sungai Arang RT 036 RW 010 Kelurahan Pangkalan Kasai,” terangnya.

Kemudian sekira pukul 14.30 WIB Anggota Polsek Seberida datang melakukan olah TKP dan mendatangkan dokter puskesmas lalu melakukan visum luar.

“Menurut Keterangan dari dokter
Korban mengalami retak tengkorak kepala di bagian belakang sebelah kiri, seluruh kulit terkelupas, luka lebam di bagian punggung di bagian kening lecet dan hidung mengeluarkan busa,” terangnya.

Sekira Pukul 14.00 WIB Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhu mendapatkan informasi ini dari Kanit Reskrim Polsek Seberida bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin Perempuan di Dusun Sungai Arang. RT 036 RW 010 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

“Kemudian Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Agung Rama Setiawan S.Ik, M.Si memerintahkan personil untuk melakukan olah TKP terkait penemuan mayat tersebut,” paparnya. (man)

  • Bagikan