Melalui Kegiatan Senam Sehat, Polres Inhu Juga Gelar Doa Bersama Untuk 6 Personil Polri Korban Terorisme

  • Bagikan
Senam Sehat yang digelar oleh Komunitas Jantung Sehat Rengat

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Selain melaksanakan Doa Bersama untuk mendoakan 6 Personil Polri yang gugur dalam aksi terorisme pada Gerakan Subuh Berjemaah yang dilaksanakan di Mesjid Rahmatullah Sekip Hilir, Polres Indragiri Hulu (Inhu) juga menggelar doa bersama dalam kegiatan senam sehat yang digelar oleh Komunitas Jantung Sehat Rengat.

Dalam Kegiatan Senam Sehat bersama Komunitas Jantung Sehat Rengat yang dilaksanakan di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Jalan H Agus Salim Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat ini diikuti oleh Belasan Personil Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi membenarkan bahwa pada minggu (13/5/2018) sekitar pukul 6.40 wib digelar Kegiatan Senam Sehat bersama Komunitas Jantung Sehat Rengat, sekaligus mendoakan 6 personil Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua.

“Kegiatan ini dilaksanakan di RTH Rengat dan diselenggarakan oleh Komunitas Jantung Sehat Rengat,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut dr H Irwanto Bahar SpB MM MH (Spesialis Bedah), Sekretaris KPU Inhu Khairudin, KBO Binmas Polres Inhu IPTU Aris Syafrizal, Ka Spkt Polres Inhu IPTU Karnen dan 10 orag personil Polres Inhu serta diikuti oleh kurang lebih 200 orang warga.

“Setelah dilaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama serta penandatanganan spanduk yang berisi “Kami Masyarakat Kabupaten Inhu Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 6 Anggota Polri Pahlawan Bangsa Akibat Aksi Terorisme”,” papar Juraidi.

Adapun tujuan dari penanda tanganan spanduk tersebut adalah sebagai bentuk rasa duka cita masyarakat kabupaten Inhu serta membangun keberanian masyarakat dalam melawan aksi terorisme.

“Kegiatan dilanjutkan dengan cerama agama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang disampaikan oleh Ust H Darlius SPdi dan Drs H Arif Ramli SPdi,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan