Kanan 1

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu Silaturahmi ke Kantor Kejari

  • Bagikan
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu Silaturahmi ke Kantor Kejari

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Arico Novisaputra SH selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) dengan didampingi Dwi Joko Prabowo SH, MH selaku Kasubsi A Intelijen menerima kunjungan silaturahmi organisasi Pemuda Pancasila di Kantor Kejari Inhu, Pematang Reba, Senin (18/9/2023).

Kasi Intelijen mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila yang telah menyempatkan waktu luang kembali berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Kejari Inhu.

“Semoga dari kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Kejaksaan khususnya Kejari Inhu dengan Pemuda Pancasila,” ucap Arico.

Dikatakannya, Pemuda Pancasila juga mempunyai peranan dalam ikut menjaga kondusivitas dan juga keutuhan wilayah Kabupaten Inhu melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dalam wilayah.

Kasi Intelijen juga berharap Ormas PP bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/Polri serta Pemerintah Daerah.

“Semoga dengan silaturahmi menjalin sinergitas yang baik ini, kedepannya dapat melakukan koordinasi serta bekerja sama pada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” sambung Arico.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Taufik Hidayat menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktu Kasi Intelijen Kejari Inhu yang telah berkenan dan menyempatkan diri untuk menerima kehadiran mereka di Kantor Kejari Inhu.

Di samping itu juga, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Indragiri Hulu Taufik Hidayat berharap, dengan terjalinnya sinergitas antara Ormas PP dan Kejaksaan ini, eksistensi keberadaan PP akan lebih meningkat lagi melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. (man)

  • Bagikan